Apple

Smartphone Apple iPhone 6 Plus Fitur Lengkap

Smartphone Apple iPhone 6 Plus Fitur Lengkap – Walau resolusinya rendah, tetapi luas layarnya yang mencapai 5.5 inci pastinya bakal memberikan pengalaman visual yang lega. Kelebihan lain yang dimiliki oleh handphone pintar yang satu ini adalah keunggulan kamera di mana Samsung menyematkan sepasang kamera berkekuatan 13 MP dan 5 MP. Sedangkan untuk ketidak lebihan alias catatan minus yang dimiliki oleh handphone pintar ini adalah tidak adanya sistem proteksi layar bernilai tinggi. Tidak hanya itu, semacam yang telah pernah singgung tadi, tipe layar yang dipakai tetap adalah tipe layar TFT.

Nah untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah tabel kelebihan Samsung Galaxy On7 dan ketidak lebihan Samsung Galaxy On7. Hadir di antara serbuan device kelas atas dan premium, seri Galaxy On7 terbukti sedikit luput dari perhatian. Samsung sendiri merilis handphone ini dengan konsep minimalis kegunaanonal. Menempati segmen device kelas pemula, harga Samsung Galaxy On7 ini pun tidak bakal semahal handphone Samsung yang menempati segmen kelas atas alias bahkan premium.

Apple iPhone 6 Plus, Harga iPhone 6 Plus, iPhone 6 Plus, Hp iPhone 6 Plus, Spesifikasi iPhone 6 Plus, Spek iPhone 6 Plus, Kelebihan iPhone 6 Plus, Fitur iPhone 6 Plus

Selengkapnya iPhone 6 Plus

Leave a comment